PARCEL DALAM MARKETING

Berpijak dari falsafah “Sentuhlah hatinya maka dia akan memberikan lebih” kita akan melihat dari dunia marketing. Banyak marketer yang kurang memahami falsafah ini. Mereka kurang sabar menunggu hasilnya sehingga sering diabaikan.

Saling memberikan parcel pada moment-moment tertentu bertujuan untuk saling memberi perhatian. Moment seperti lebaran adalah waktu yang tepat melakukannya dengan saling mengirim parcel lebaran. Dalam mengirim parcel, lakukan dengan tulus, sertai dengan ucapan selamat atau kata-kata yang membangun. Jangan berharap terlalu tinggi, yang penting client Anda mengetahui perhatian Anda.

Kriteria client yang diberikan parcel antara lain :
1. Existing client
2. Calon client
3. Client lama yang loss contact
4. Client penting

Kehadiran parcel Anda menunjukkan perhatian Anda kepada client . Bersamaan dengan proses pengiriman parcel, lakukan komunikasi ringan dengan client untuk sekedar say hello. Kami siap mengirimkan Pancel pesanan Anda ke client dan kolega TANPA BIAYA alias FREE ONGKIR.

Pesan parcel dari sekarang. Jangan tunda sampai mendekati lebaran agar parcel Anda bisa diterima sebelum Hari Lebaran dan Anda tidak kehilangan moment.

✓ DIMANA BISA BELI PARCEL BIKO ?
👉 WHATSAPP
👉 TOKOPEDIA
👉 BUKALAPAK
👉 FACEBOOK