Kami hadir untuk Anda para penikmat kopi yang dihasilkan dari biji kopi asli dan diproses oleh orang-orang yang berpengalaman dalam membuat kopi dengan kualitas premium.

tiara mandalawangi biko

Hmm, kopi itu udah jadi salah satu bekal wajib ya kalo travelling.

Apalagi buat para cowok nih yang kalo apa-apa pasti ngomongnya “ngopi dulu” “ga ngopi ga asyik” “asem kalo gak ngopi” hehehehe

Nah, aku pengen tanya hal apa sih yang bikin kamu candu sama kopi?

Apakah rasanya, aromanya, atau akunya? Eh enggak deng becanda 😂

Btw, aku lagi minum kopi dari BIKO Kopi Premium nih, rasanya beda banget dari kopi-kopi yg pernah aku rasain sebelumnya.

Jujur, aku nggak terlalu suka kopi hitam. Tapi kalo yg ini bener-bener pas banget, karena terbuat dari biji kopi premium, aromanya khas & cocok banget buat dibawa travelling. Aku aja langsung ketagihan, bener ya, rasa dan kualitas nggak bisa bohong 😛

Tiara Mandalawangi, travel influencer & creator video

Arsip Artikel

©2019 PT Dip Distribusi Indonesia
Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) – Drupada IV No. 1 Bogor 16152
Jawa Barat, Indonesia
Telp/Fax : 0251-8358666
HP/WA: 08111143999
Email: biko@kopipremium.id

Pengunjung
  • 2
  • 9
  • 1.574